Terapi madu dan kayumanis

Madu Yang Dicampur Kayu Manis Dapat Menyembuhkan 19 Penyakit Ganas Ini

Kini para ilmuan telah menemukan manfaat yang luar biasa dari madu yang dicampur dengan kayu manis. Campuran tersebut dapat menyembuhkan berbagai penyakit ganas. Sebagaimana dilansir dari Slickmen, ada 19 penyakit ganas yang bisa disembuhkan dengan campuran madu dan kayu manis, berikut ini daftar penyakit tersebut.

1. Sehatkan hati dan jantung
Buatlah pasta dari madu dan bubuk kayu manis, oleskan pada roti bukan jelly dan selai dan makan secara teratur untuk sarapan. Hal ini bisa mengurangi kolesterol dalam arteri dan menyelamatkan pasien dari serangan jantung.

Juga, mereka yang sudah memiliki serangan, ketika mereka melakukan proses ini setiap hari, mereka bisa terjaga dari serangan berikutnya. Kebiasaan ini juga bisa mengurangi sesak napas dan memperkuat detak jantung.

Di Amerika dan Kanada, berbagai panti jompo telah diberlakukan pda pasien, dan mereka telah sukses membuktikan dan menemukan bahwa madu dan kayu manis bisa membantu memperbaiki arteri dan vena saat mereka kehilangan fungsinya ketika dimakan usia.

2. Radang sendi
Pasien arthritis atau radang sendi dapat meminum 2 sendok madu madu dan 1 sendok kecil kayu manis dengan satu cangkir air panas setiap pagi dan malam hari. Ketika diminum secara teratur bahkan arthritis kronis dapat disembuhkan.

Dalam penelitian terbaru yang dilakukan di University Kopenhagen yang melibatkan 200 pasien, ditemukan bahwa ketika para dokter merawat pasien mereka dengan campuran satu sendok makan madu dan setengah sendok teh kayu manis bubuk sebelum sarapan, mereka menemukan bahwa dalam seminggu ada 73 pasien yang benar-benar sembuh dan dalam waktu satu bulan, hampir semua pasien yang tidak bisa berjalan atau bergerak karena arthritis sekarang mulai berjalan tanpa rasa sakit.

3. Infeksi kandung kemih
Ambil dua sendok bubuk kayu manis dan satu sendok teh madu dalam segelas air hangat dan meminumnya. Hal ini akan membantu menghancurkan kuman dalam kandung kemih.

4. Kolesterol
Dua sendok makan madu dan tiga sendok teh bubuk kayu manis dicampur dalam 16 ons air teh yang diberikan kepada pasien kolesterol ditemukan untuk mengurangi tingkat kolesterol dalam darah sebesar 10 persen dalam waktu dua jam.

Seperti yang disebutkan untuk pasien rematik, ketika diambil tiga kali sehari, maka kolesterol kronis akan sembuh. Menurut informasi yang diterima dalam kata Journal, madu murni yang diambil dengan makanan sehari-hari menyembuhkan keluhan kolesterol.

5. Masuk angin, batuk, dan sinusitis
Mereka yang menderita masuk angin berat harus meminum satu sendok makan madu dengan 1/4 sendok teh bubuk kayu manis dengan dicampur air hangat setiap hari selama tiga hari. Proses ini akan menyembuhkan batuk yang paling kronis, dingin, dan, membersihkan sinus.

6. Sakit perut
Madu yang dicampur dengan bubuk kayu manis dapat menyembuhkan sakit perut dan juga membersihkan bisul dari akarnya.

7. Meningkatkan imunitas tubuh
Penggunaan sehari-hari madu dan bubuk kayu manis memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari serangan bakteri dan virus. Para ilmuwan telah menemukan bahwa madu memiliki berbagai vitamin dan zat besi dalam jumlah besar.

Konstan menggunakan madu memperkuat sel-sel darah putih (di mana DNA terkandung di dalamnya) untuk melawan berbagai bakteri dan virus penyebab penyakit.

8. Gangguan pencernaan
Bubuk kayu manis yang dicampurkan dengan dua sendok makan madu yang dikonsumsi sebelum makanan dapat mengurangi keasaman dari makanan yang dimakan dan membantu proses pencernaan makanan lebih mudah.

9. Flu dan pilek
Seorang ilmuwan di Spanyol telah membuktikan bahwa madu berisi ‘bahan’ alami yang membunuh kuman influenza dan menyelamatkan pasien dari penyakit flu.

10. Umur panjang dan awet muda
Teh yang dibuat dengan madu dan bubuk kayu manis, jika diminum secara teratur, akan meringankan terserang penyakit akibat usia tua dan membuat awet muda. Caranya dengan mencampurkan empat sendok madu, satu sendok bubuk kayu manis, dan tiga gelas air teh yang direbus.

Minum 1/4 cangkir, tiga sampai empat kali sehari. Hal ini juga mampu membuat kulit usia tua menjadi lebih segar dan lembut.

11. Serak atau radang tenggorokan
Ketika tenggorokan memiliki gatal atau yang serak, mengambil satu sendok makan madu dan minum sampai habis bisa membantu memulihkan suara. Ulangi selama tiga jam setiap harinya, sampai tenggorokan merasa lebih baik.

12. Jerawat
Tiga sendok makan madu dan satu sendok bubuk kayu manis pasta yang dioleskan pada jerawat sebelum tidur dan mencucinya keesokan harinya dengan air hangat akan membantu menghilangkan jerawat. Ketika dilakukan setiap hari selama dua minggu, itu akan membantu menghapus semua jerawat dari akar.

13. Infeksi kulit
Menerapkan madu dan bubuk kayu manis di bagian kulit yang sama pada bagian yang terkena infeksi akan membantu menyembuhkan eksim, kurap dan segala jenis infeksi kulit.

14. Berat badan turun
Mengkonsumsi madu dan kayu manis bubuk yang dicampur air hangat setiap hari di pagi hari satu setengah jam sebelum sarapan dan pada saat perut kosong, dan pada malam hari sebelum tidur dapat mengurangi berat bahkan orang untuk yang paling gemuk.

Meminum campuran ini secara teratur juga akan mencegah kemungkinan lemak menumpuk dalam tubuh meskipun orang tersebut makan makanan yang tinggi kalori.

15. Kanker
Penelitian terbaru di Jepang dan Australia telah mengungkapkan bahwa kanker perut dan tulang telah disembuhkan dengan sukses menggunakan terapi madu dengan kayu manis.

Pasien yang menderita jenis kanker ini setiap harinya harus mengkonsumsi satu sendok makan madu dengan satu sendok teh bubuk kayu manis tiga kali sehari selama satu bulan.

16. Kelelahan
Studi terbaru menunjukkan bahwa kandungan madu sangat bermanfaat untuk tubuh. Warga yang mengkonsumsi madu dan bubuk kayu manis akan terhindar dari rasa lelah yang berlebihan.

Dr Milton, yang telah melakukan penelitian, mengatakan bahwa setengah sendok makan madu yang dicampur dalam segelas air dan ditaburi bubuk kayu manis akan membantu vitalitas tubuh meningkat.

17. Bau mulut
Orang dari Amerika Selatan, berkumur dengan satu sendok teh madu dan bubuk kayu manis dicampur dalam air panas, ini adalah hal pertama di pagi hari yang mereka lakukan. Hal ini membuat napas mereka tetap segar sepanjang hari.

18. Menyembuhkan gangguan pendengaran
Mengkonsumsi madu dicampur bubuk kayu manis akan membantu meringankan gangguan pendengaran, bahkan bisa menyembuhkannya.

19. Menghilangkan gas dalam perut
Penelitian yang dilakukan di India dan Jepang, mengungkapkan bahwa ketika mengkonsumsi madu dicampurkan dengan bubuk kayu manis akan membuat perut terasa lega dan tidak terasa ada gas berlebihan dalam perut.

Semoga informasi ini bermanfaat,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s