Tulisan dewa

Bukan tak sering aku berfikir untuk bunuh diri
Fikiran ini telah ada mungkin sebelum usiaku menginjak dewasa
Knp Allah menciptakan aku seperti ini..pertanyaan inipun sering terlontar…
Dan knp bahagia seakan enggan nenampakan dirinya barang sejenak kepadaku…
Aku dg masa laluku yg entah mana yg bisa dikatakan indah..
Serta aku dengan masa depanku yang aku ketakutan menghadapinya…
Seketika dijalananpun yg terfikir adalah aku arahkan saja laju motor ini pd mobil didepanku…sejenak berfikir beres….
Tapi seketika itu pula..atau nanti malah aku yg akan mengundang derita baru dlm hidupku..
Aku hanya bisa menangis menangis dan menangis…berharap penyelamatan yang tak kunjung datang…yg seakan aku memang dibiarkan hidup dalam kegelapan…
Apa kesudahan dari semua ini?
Dimana berakhir kedukaan dan ketakutan ini?
Bahkan aku takut pada diriku sendiri…yg terkadang akupun tak kenalinya..karena ia terlalu banyak diliputi sayatan luka…mana yg harus ku obati dan dengan apa dapat aku obati?
Aku yg masih sering berfikir kapankah hidupku berakhir agar aku bisa tenang dan bahagia?

Leave a Reply

