Journey to Lebanon

Journey to lebanon

Semenjak feb 2015 ayah berangkat jadi dubes di beirut, serasa ada yang hilang.
Mamah bilang, biasanya dimana2 itu, anak yang meninggalkan orang tua, menikah, bekerja, sekolah. Keluar dari rumah, hijrah ke kota atau negara lain. Tapi ini kebalikannya. Ayah mamah yang pergi meninggalkan tanah air dan keluarga. Anak cucu. Tapi harus ikhlas dijalani, semoga berkah selalu

Maka kemudian rumah kalibata mjd tanggungjawab om ade
Rumah martanegara plus taurus dititipi ke aku
Beserta baim, ramdan dan bontot paman nana
Dijalani seneng aja, jadi satu tim, saling bantu

Maka kemudian, line menjadi sarana utama berkomunikasi via video call.
Mengirim foto dan video menjadi moment berharga untuk saling mengetahui kabar masing2

Lebaran thn ini jatuh tgl 17 juli 2015. Hari jumat. Awal ramadhannya 18 juni 2015. Ada satu mimpi yang ingin diwujudkan, yaitu ngumpul bareng saat lebaran. Dimana lagi kalau bukan di lebanon. Karena ayah mamah sdh pasti gabisa mudik. Openhouse kedubes saat lebaran

Tapi membayangkan terbang internasional mboyong 4 anak, satu diantaranya baby 6mos bikin maju mundur. Apalagi 1 agt 2015 mb azka mulai masuk asrama makin nembuat tekad membulat. La hawla walaa quwwata

Ngobrol dg om ade, paman nana, alhmdlh jadwlnya bisa dicocokin. Tinggal hunting tiket

Cari lewat nusatrip mengingat traveloka gak support tiket jkt beirut. Injured time dapet egypt air. Transit di kairo dan bangkok. Aa olla dapat qatar air. Berangkat 19juni malam jam 19. Kira2 per orang pp itu 18 jt. Smg Allah ganti dg yg lebih baik
Visa tdnya ngurus visa in call dari beirut jd gratis, krn miskom, jadi h-7 harus ngurus ke jl. Denpasar no.1 kuningan. Visa 35 $ per orang
Tahapannya: Datang lapor, isi form, bayar visa di standar charter banj, kgsg jadi deeh
Packing utk 6orang itu kuar biasa heuhue
Dan inilah penampakan paspor, the journey is begin, bismillaah

image

Lebanon, we are coming !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s