My 3rd Birthing Story : Mas Salman

Ahmad salman al makkiy
25 nov 2008 / 09.38 wib
3,2kg/ 49 cm
Rb. Bunda nanda / dr. Ani supriyatni DLH, Sp. Og

24 November 2008
Soft launching moz5 tubagus. Ada 2 sdm kiriman depok : vera dan nina
Bandung : t mamik+ t eva

Insiden kemben dari tiki yang gak dikirim juga, ngejar ke kopo mas, pdhl mereka udah ngirim, udah dijalan.
Mbak linda datang ke bdg bawain kemben cadangan dan bahan salon yg blm lengkap

Aku bawa tv tuner dan bangku vspa 60rb sambil dicek mb linda apa aja yg kurang dari tiap ruangan
Celekat celekit, udah mulai kerasa kontraksi sakit. Mb linda bengong emang dah mw lahiran ya? Klo anak ketiga emang udah nyantei ya naik turun tangga, jalan mondar mandir? Kok aku yg jd deg2an??

T endah beli flexi ke bec, aku nganterin mb linda ke btc pulang dan lgsg menuju cipadung jdwl kontrol di bunda nanda. Penuh bgt, masuk ruang dokter jam stgh9

Udah 39 mgg, insya allah bagus semua kondisinya, tinggal nunggu. Berat 3,1 kg, dikasih surat pengantar
Pas sdg usg kontraksi tp kata dokter cm sebentar blm beraturan

Pulang ke taurus krn azka umar hbs diajak jalan paman mamah main ke hotel jayakarta tmpt om training, heboh mandi berenang

25 november 2008
Di taurus mulai kerasa celekit sering, bangun jam 2 solat tahajud, udah sakit, di bab-in khawatir mendekati waktu

Jalan2 ruang tamu, ruang makan. Jam 3 pipis ada flek lendir darah agak bnyk. Jalan terus smp subuh. Bangunin abi, siap2 pulang ke bir bareng anak2 dan mamah

Jam stgh6 mampir bude roh ambil hp mamah yg ketinggalan, tp silent gak ribut dan ngomong apa2
Jam 6 sampe bir, serah terima ai dan lis siap2 dimandiin dan brgkt sekolah. Kita lgsg menuju rbbn. Sakit. Turun dari mobil kasih surat pengantar..

Dibawa ke r bersalin utk periksa dalam. Meski gak nyaman, mmg gak ada cara lain.. Bu, ini sih udah bukaan besar, 5 mau ke 6, jangan kemana2 lagi lgsg disini aja ya. Minta baju bayi 1 stel dan ibu bawa sarung/ kain kan ya? Bapak silakan pesan kamar..

Aku baringan ditemenin mamah, mulai minum telor madu 2 butir tambah 3 sdm minyak klentik dan minum air zammzam

Pengen pipis, turun dulu pipis di km sebelah. Dr ani datang, bilang jangan turun2 lagi atuh pipis pake pispot aja, pd lagi bukaan 6

Ada pasien baru masuk namanya ratna baru bukaan 2 tp udah gak tahan pgn ngeden terus, masuk r bersalin, ketubannya pecah, sakit, nangis, muntah2.. Kedengeran semua, jd deg2an

Kontraksi makin sering, subhanallah wal hamdulillaah
Inget hypnobirth.. Rilex..
Ade bayi salman, tenang ya.. Yang pinter cari jalan keluarnya. Insya allah gampang, mb azka dan mas umar dulu udah berhasil nemu, jangan takut, ummi disini slg membantu yaa

Kontraksi makin kuat tp cuman sebentar2 gak nambah bukaan, baru 7, mau coba dipecahin ketuban blm bisa.. Subhanallaah,, menghadap kiri, pakai oksigen, remes2 tangan dan baju abi, mulai gak kuat pgn ngeden. Abi bilang jangan, tarik nafas panjang aja sambil buang bersuara huu

IMG_5670.JPG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s