Cerita salman 43 : KB

Salman sangat ingin umminya hamil. Hampir setiap hari mengintimidasi ummi dengan pertanyaan2nya :
“Ummi udah hamil blm?”
“Kok belum hamil sih? Padahal perutnya udah gendut” ._.
“Kenapa bis ummi blm hamil?”
“Aku kan pengen punya adik atuh mii, semua temen2ku udah punya adik, tinggal aku”
Dan saat aku bilang kalau masih pakai kb (iud), salman menyimak dengan serius
S : “Jadi kalau ummi pakai kb, belum bisa hamil??”
U : “Hmm.. Iya man, dihalangi, meskipun Allah mah bisa aja kun fayakun bikin ummi hamil meski masih pake kb. Kalau mau hamil, kb nya harus dicopot dulu”

Maka kemudian esok sore salman langsung bertanya dengan semangat
S : “ummii… Udah copot beha belum? Biar ummi cepet hamil!!”
U : *_*
Azka dan umar yang mendengar langsung heboh terpingkal-pingkal
Umar : copot KB amaan!! Bukan BH !!
Aman pun nyengir lucu
S : iyaa.. Copot kb maksutnyaaa !!!

Qiqiqi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s