Cerita Salman 40 – Monkey Bar Behind The Scene

Salman menceritakan proses penjahitan di kulit kepalanya bagian belakang. Total ada 4 jahitan
S : pas di sekolah itu temen2 pada bilang kalo kepalaku bolong. Aku kerasa sakit dan berdarah mi. Aku berdoa terus ke Allah : “Ya Allah.. Aku jangan mati ya Allah..”
Aku disuruh dokternya ngitung mundur dari 20 ke angka 1. Aku bilang bisa. Terus aku ngitung terus. Dokternya ada 3. Dua islam satu kristen. Tapi aneh mi, kakak beradik tapi yang satu islam yang satu kristen
U : hah? Memangnya aman tau dari mana kalau dokternya kristen?
S : ada tiga. Yang dua pakai jilbab mi. Yang satunya lagi kristen. Gak pake jilbab. Yang satu pake jilbab nanya ke yang kristen : kak, yang ini jadi gimana? Brarti kan kakaknya ya mi
U : belum tentu man, bisa jadi itu kk kelas waktu sekolah dokternya. Terus yang ga pake jilbab juga blm tentu kristen
S : tapi kenapa atuh dia ga pake jilbab?
U : mungkin belum ngerti man *_* dokternya bilang apa aja man? #pengalihan isu
S : katanya kepalaku jangan keteken, jadi tidurnya tengkurek (keukeuh ga mau dibenerin tengkurep), ga boleh kena air, jadi kalo mandi badannya aja, terus minum obat sampai habis, ga boleh liat ke atas, cuman matanya aja yang boleh liat *sambil praktek
Kiss kiss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s