Cerita Salman 38 – Pacar

Pulang sekolah di mobil. Seperti biasa ini jadi momen favorit ummi untuk bisa mendengar banyak cerita

S : ummi, kan temen2 ku semua di tk b itu kan udah pada punya pacar ya
U : *menahan nafas* hampir2 berkata whaaat ??!!!
U : oh gitu man?emangnya siapa aja gitu? *Sok cool
S : iyaa.. Temen2 akuu.. Sakti pacarnya athari, hanif pacarnya nada, chesta pacarnya relova, nafis pacarnya suri
U : kalo aman?
S : ga taaauu
U: lho katanya semuanya udah punya pacar. Aman gimana dong
S : aku sama alya aja
U : *_* emang pacar itu apa sih man?
S : ya gak taauuu.. Yang lucu mah nafis ya mi,, gak cocok. Yang satu besar, pacarnya kecil.. Hihi.. *ummi membayangkan si mungil suri*
S : tapi yang lebih parah mah pg kecil mii.. Kan tk b duluan ya. Ini jadi rahasianya tk b.. Eeh mereka malah ikut2an.. Daril pacarnya sasha coba !!
U : sesek napas inget pg kecil yang unyu-unyu
S : kalau baris berdirinya deketaan.. Kalau duduk juga kursinya sebelahan.. Mendingan kita, kita mah biasa aja..
U : aman.. Semua itu temen ya.. Bukan pacar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s