Cerita Salman 35 – Nempel ummi

“Ummi mau sama ummi”
“Mau dadah sampe ilang..”
“Ummi pulang jam berapa? Tujuh pas? Bener? Jangan lewat lho ya.. Tujuh pas atau setengah tujuh??”
“Aku maunya makan sama ummi”
Dan sederet per ummi an lain selalu menjadi respon salman. Termasuk malam ini. Ummi berniat pulang ke jatimulya dan tidak tidur di rumah martanegara. Mbak mas sudah menentukan pilihan mau ngumpul di rumah mamah saja. Baru dijemput besok pagi. Tapi salman tetep mau ikut ummi aja
U : aman.. Aman.. Kok nempel ummi terus sih.. Katanya mau punya adek.. Malu atuh. Raina pasti jadi ketawa
S : tapi aku mau sama ummi
U : kalo nanti punya adek ya udah gabisa. Kan raina yang nanti nempel sm ummi. Yang tidur di kamar bawah ya Raina sama ummi
S : y udaah aku tidurnya sama abii ajaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s