Note 008/2014/Cerita Umar2

Masih soal mas umar yang teratur. Pagi tadi menyelesaikan pe er tentang binatang di sekitar rumah

MU : binatangnya apa atuh ya mi?
U: kucing aja mas, kan suka berkeliaran di dpn rumah
MU : emang itu di sekitar kita?
U : iya laah.. Apa mau kecoa?*menggoda
MU : heeuu.. Ya udah kucing. Ini tugasnya suruh isi titik-titik di soalnya. Badanku… Apa mi?
U : ya isi aja misal sedang ukurannya
MU : manggut2.. Terus habis itu titik2nya.. Jika bersuara bunyinya
U : mengeong
MU : mulai terlihat galau. Eong? Ngeong? Aneh atuh??
U : ya enggak mas. Kan memang kucing mengeong, anjing menggonggong dan hariau mengaum
MU : apa mi anjing tadi?
U : menggonggong
MU : nah ya itu aja. Ganti Anjing aja ya hewan sekitar rumahnya
U : terserah lah mas *pasrah
MU: bunyinya anjing gimana?
U: gimana hayo?? Bunyinya kalau menggonggong ya guk guk
MU : iyaa betuul gukguk. Kan lagunya heli guk guk guk
U : bernafas lega
MU : guknya tiga kali ummi… Ditulisnya pake setrip gak?

Umminya lemes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s