Dari sahabat untuknya 1 #bunda iis

Faizah Farah Diba

by Annisa Fath on Friday, March 16, 2012 at 12:08pm ·

semua orang yang pertama kenal sama Rara pasti nanya: “kamu lg batuk ya ra?” soalnya suara rara serak2 aneh gitu deh dan rara pasti bilang: “ngga ko emang suara rara kan gini. aku kan rara hardcore” -__-

 

kemaren pagi, gak akan nyangka di telpon sama rini cuma buat ngasih tau kamu udah ga ada ra. aku masih inget waktu jaman2 kita kejeblos ke sekolah yang sama, mos bareng, terus nge-geng sama cindy, wayi dll, nakal2an bareng, tiap ganti jam pelajaran kita ngacir ke kantin, sampe akhirnya kita kuliah bareng juga, ospek bareng lagi, lari2 dari gerbang unpad sampe ke kampus, wisuda bareng…

 

ra inget ga.. dulu kiita sering dibilang kembar soalnya muka kita mirip🙂 kamu dulu suka dipanggil teteh metal karna suka lagu2 cadass. kl nelpon ke rumah kamu: A: “halo rara nya ada?” —- B: “iis, ini nanya rara, ke kamu bukan?” orang2 di rumah pd ga tau gitu kamu dipanggil rara.

 

rara, kamu dulu yg pertama kali ngenalin aku sm si MIRC biar gaul katanya. kl maen ke rumah rara pasti ngedengerin radio (dulu 99ers masih sangat ngehits skaleh) — selama kenal sama rara, emang rara orangnya supel & gaul,ceria, eksis & hits, up to date berat deh sama semua2nya.

 

rara, kamu temen yang baik. baiiik banget malah. waktu bapa ga ada, kamu yg pertama nyamperin aku, meluk dan bilang “sabar ya ca” skr mana nyangka kamu yang lebih dulu pulang. kemaren riri cerita, pas kuliah waktu kaki kamu patah, riri gak sempet ngejenguk kamu. tapi abis itu pas riri ulang taun, kamu dateng ke riri & ngasih kado.. huhuhu sweet.

 

ra, kamu sama emil cocok banget. inget dulu pas kalian blm jadian bilangnya apa yaa?? lupa. emil beruntung dapetin kamu, kamu juga gt ra. salut bgt sama emil, waktu kaki kamu patah dia tiap hari nganter & nungguin kamu kuliah. ngegendong kamu naek turun kursi roda. sampe emil ngantuk2 di kampus duduk sendirian nunggu kamu beres kuliahnya. envy sama cinta kaliaann…

 

kemarin, kali terakhir aku liat kamu ra. kamu masih cantik kayak dulu, alis kamu rapih banget, mukanya  bersih. walopun sedih dan sama skali ga nyangka sama berita dukanya. like a sunset dying with the rising of the moon, gone too soon. you really gone too soon😦

 

rara, makasih untuk 12 tahun kita kenal & bareng, kamu udah ngasih banyak banget cerita, cinta, senyum, canda, tawa. terlalu banyak memori tentang kamu. makasih selama ini udah jadi temen yg baik buat kita2, maaf selama ini belum bisa ngasih yang terbaik buat kamu. maaf banget kl selama kamu sakit kita ga pernah ada buat kamu😦 skr kita cuma bisa kasih doa buat kamu, semoga kebaikan kamu selama ini sama kita jadi penyejuk dan jadi teman kamu di tempat yang baru sekarang. and thats how we will remember u.

 

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. we love you rara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s